Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Corsa Luncurkan Ban Sepeda Motor Premium

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 13 April 2015 | 18:13 WIB

Jakarta, Otomania – PT. Multistrada Arah Sarana meluncurkan produk ban sepeda motor terbaru, Corsa Platinum. Produk ini diyakini akan menjadi produk unggulan ini berada pada segmen ban sepeda motor kelas premium.

 “Hadirnya Corsa adalah karena kita ingin semakin dekat dengan pecinta otomotif. Corsa juga berkesempatan mengenalkan produk terbaru dengan menggandeng komunitas motor untuk mencoba kualitas baru Corsa MC Tire,” jelas Katharine Wianna, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk dalam siaran persnya, Jakarta (13/4/2015).

Corsa Platinum hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta sepeda motor modifikasi dengan kualitas harga yang lebih baik dan murah. Ban terbaru ini dirilis dalam tiga tipe yaitu R26, R93 dan R99. Ban ini diklaim melalui beberapa pengembangan, sehingga dapat lebih memaksimalkan akselerasi dan daya cengkeram.

Harga Corsa Platinum R26 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 172 ribu  sampai Rp 249 ribu. Sementara tipe R93 mulai dari Rp 180 ribu sampai Rp 515 ribu. Sedangkan untuk R99 dimulai Rp 570 ribu sampai Rp 807 ribu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa