Gelar Deklarasi, Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Adakan Touring ke Gunung Pancar

Ignatius Ferdian - Rabu, 17 Oktober 2018 | 08:00 WIB
Deklarasi Agya Ayla SoliDaritas
Istimewa
Deklarasi Agya Ayla SoliDaritas

Otomania.com - Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) melakukan family touring ke Gunung Pancar daerah Sentul Selatan pada tanggal 6 Oktober 2018.

Persiapan berangkat ada di tiga titik kumpul, yaitu di area Telaga Golf Sawangan,Telaga Kahuripan, dan di restoran KFC Sentul Selatan.

Dari beberapa titik kumpul, akhirnya ada sekitar 17 kendaraan yang berangkat.

Dalam touring ini, banyak sekali acara yang diadakan oleh panitia pelaksana, mulai dari lomba antar anak-anak, istri-istri, dan sampai sesi meramal tarot.

(BACA JUGA: Lagi Ramai di Komunitas Agya Ayla, Pakai Corong Baper Di Mesin)

Family touring Agya Alya SoliDaritas
Istimewa
Family touring Agya Alya SoliDaritas

Selain seebagai acara family touring, acara ini juga dibarengi soft launching dan pengukuhan kepengurusan Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Nasional.

Terpilihlah Ubay sebagai Penasehat, Ade sebagai ketua umum, Deni Sebagai Sekjen, Aget sebagai bendahara, Bagja Sebagai Humas dan Publikasi.

Selain itu terpilih juga Imam sebagai membership dan pemantauan member, Vro di bagian sosmed, divisi event dan sponsorship ada Rahmat dan di divisi usaha ada Fandi dan juga penunjukan PIC setiap Chapter yang sudah terbentuk.

Setelah launching Agya Ayla SoliDaritas (AASD) dan dibentuk kepengurusan yang nasional akan dilakukan juga pembentukan AD/ART dari Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Setelah itu menyusul acara deklarasi Agya Ayla SoliDaritas (AASD) yang mana waktu dan tempatnya masih dirahasiakan.

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X