Maling Motor Ketahuan Pas Mau Ganti Pelat, Sukses Jadi Bulan-bulanan Warga

Fedrick Wahyu - Rabu, 8 Agustus 2018 | 20:40 WIB
Ilustrasi curanmor
Tribunnews.com
Ilustrasi curanmor

Otomania.com - AS alias S (25), pelaku pencurian kendaraan bermotor mengalami nasib apes, lantaran motor yang dicurinya, ditemukan si pemilik asli, Yusuf (65).

Saat itu, Yusuf dibantu warga untuk mendapatkan motor miliknya, kemudian menghajar pelaku hingga babak belur.

"Peristiwa ini terjadi karena pemilik motor (Yusuf) lupa mengambil kunci kontak di motor miliknya. Sehingga memancing pelaku (AS alias S) mengambil motor milik korban di depan rumah korban di Jalan Tiang Bendera 1 RT 03 RW 03, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (7/8/2018) sekira pukul 11.00 WIB," kata Kapolsek Tambora Iverson Manossoh, Rabu (8/8/2018).

(BACA JUGA: Cuma Bisa Merana, Sewakan Lamborghini Huracan Cuma Rp 23 Juta Sehari, Pemilik Rental Ikut Terciprat Denda Rp 690 Juta)

Saat korban lengah, kata Kapolsek Tambora Iverson Manossoh, dengan mudah pelaku membawa kabur motor jenis matik dan berencana membawa ke kawasan Pasar Pagi.

Setibanya di Kawasan Jembatan Gantung Taman Kota Intan, pelaku menghentikan lajunya dan ingin menggantikan pelat nomor asli dengan yang palsu.

"Pelaku yang merupakan warga di Jalan Petak Asem Kolong Semut RT 07 RW 05, Penjaringan, Jakarta Utara, ini tak menyangka jika korban mengendus keberadaannya."

"Korban juga tidak sengaja melihat kendaraannya dibawa oleh seseorang tak dikenalnya."

"Saat itu pelaku diteriaki maling dan memancing warga. Berhasil mendapati motor kesayangannya, pelaku babak belur dihakimi warga," kata Kapolsek Tambora Iverson Manossoh.

Barang bukti motor yang dicuri oleh AS
Warta Kota
Barang bukti motor yang dicuri oleh AS

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Iday
Sumber : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa