Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kurang Ajar, Lima Pelaku Pelempar Batu di Tol Jakarta-Merak Ngaku Cuma Iseng

Fedrick Wahyu - Senin, 2 Juli 2018 | 13:00 WIB
Pelemparan batu oleh orang tak dikenal di Jalan Tol Jakarta-Merak
Istimewa
Pelemparan batu oleh orang tak dikenal di Jalan Tol Jakarta-Merak

Otomania.com - WS, BS, RY, SN, dan SL ditangkap pihak berwajib di kawasan Moderen Cikande dan Desa Bandung, Banten, Sabtu (30/6/2018).

Mereka merupakan tersangka pelaku pelemparan batu dari jembatan yang melintang di atas Jalan Tol Jakarta-Merak kilometer 49 pada Rabu malam lalu.

Ulah mereka menyebabkan sejumlah pengguna jalan tol terluka.

Kepada polisi kelima tersangka pelaku itu mengaku bahwa mereka hanya iseng melakukan hal yang membuat orang lain bisa kehilangan nyawa.

(BACA JUGA: Kasus Pelemparan Batu di Tol Jakarta-Merak Temukan Titik Terang, 5 Remaja Ditetapkan Tersangka)

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, dari pemeriksaan sementara, kelima pelaku melakukan aksi tersebut secara sadar, tanpa terpengaruh minuman beralkohol.

"Nah, untuk mabuk dari hasil periksa awal, mereka tidak mabuk dan sudah kami cek urine itu hasilnya negatif (narkoba). Tapi, karena ini hari Minggu, dan waktunya terbatas, besok akan kami proses lagi lengkapnya," kata Indra, saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (1/7/2018).

Indra melanjutkan, kelima tersangka pelaku mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan satu sepeda motor.

"Mereka berboncengan berlima begitu. Sampai saat ini kami masih telusuri apa sebenarnya motif kelima pelaku ini melakukan aksi itu," lanjut Indra.

Sebanyak tiga mobil menjadi sasaran lemparan batu kelima pemuda itu. Korban cedera akibat ulat mereka tercatat empat orang, yaitu IND, RF, SPL, dan BN.

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa