Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Ditahan, Pemilik Sopir Taksi Ilegal di Bandara Sultan Hasanuddin Ngamuk Dan Acungkan Badik

Fedrick Wahyu - Selasa, 26 Juni 2018 | 11:00 WIB
Foto ilustrasi taksi
iday/otomotifnet
Foto ilustrasi taksi

Otomania.com - Pertikaian antara sekolompok sopir taksi ilegal dan taksi resmi terjadi di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Mandai, Maros, Minggu (24/6/2018).

Sekelompok sopir taksi ilegal mengamuk dengan mengacungkan badik dan mengancam ingin menikam sopir taksi resmi yang sering mangkal dan menunggu penumpang di bandara.

Kapolsek Bandara, Iptu Ahmad menjelaskan kronologi aksi percobaan pembunuhan terhadap sopir taksi resmi di pintu masuk bandara tersebut.

Berawal saat petugas gabungan dari sekuriti dan TNI AU bersama perwakilan taksi resmi, Guntur melakukan penertiban taksi liar atau online di pintu masuk bandara.

(BACA JUGA: Bukan Pelakunya, Polisi Justru Panggil Korban Dalam Kasus Pemukulan Oleh Anggota DPR di Jalur Busway)

"Saat penertiban, sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam DD 147 OK dihentikan oleh tim gabungan karena dikenali wajahnya sebagai sopir taksi ilegal," kata Ahmad.

Sopir Avanza, Andi diperintahkan untuk menurunkan penumpangnya.

Hanya saja Andi keberatan dan menolak menurunkan penumpang.

Andi kemudian menghubungi pemilik taksi ilegal yang berada di Dusun Baddo-baddo, Mandai, Musa dan menyampaikan terkait masalah yang dialaminya.

"Tidak lama kemudian, Musa tiba di lokasi dan langsung meminta agar mobilnya dilepaskan. Tapi permintaan tersebut, ditolak oleh Guntur selaku perwakilan taksi resmi," katanya.

Editor : Iday
Sumber : Tribun Timur

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa