Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditinggal ke Minimarket Sebentar, Saat Kembali Kaca Mobil Pecah Laptop Sampai Iphone Raib Digondol Maling

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 29 Mei 2018 | 14:15 WIB
Ilustrasi maling dengan pecah kaca mobil
Tribunnews.com
Ilustrasi maling dengan pecah kaca mobil

Otomania.com - Insiden pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi dan menimpa mobil seorang wanita di sebuah Minimarket, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Korban bernama Nancy (42) kaget saat kembali ke mobilnya dengan kondisi kaca pecah dan barang berharga serta uang di dalam hilang selepas berbelanja dari minimarket.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus M Tamuntuan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (28/5/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Korban kehilangan satu unit laptop merek lenovo, handphone iphone 6s, uang dengan nominal Rp 500 ribu, dan dua kartu atm," ucap Stefanus dalam keterangannya, Selasa (29/5/2018).
 

Stefanus mengatakan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Baru.

Petugas Kepolisian pun segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa beberapa saksi, dan mengumpulkan barang bukti.

Sayangnya, bukti rekaman melalui CCTV yang bisa membantu mengungkap siapa pelakunya, tidak bisa dilihat oleh pihak Kepolisian.

Hal ini dikarenakan, CCTV tersebut sudah tidak berfungsi ketika dilakukan pemeriksaan, dan hanya terpajang saja tanpa bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

(BACA JUGA: Viral! Video Pengguna Jalan Tol Tol Dimaki-maki Petugas Jasamarga Saat Berniat Isi Ulang E-Toll)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa