Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duh...Gara-Gara Pengen Keren Saat Konvoy May Day, Buruh Nyolong Honda Scoopy

Iday - Rabu, 2 Mei 2018 | 13:46 WIB
Ilustrasi. Deretan motor buruh yang mejeng di acara May Day, Selasa (1/5/2018).
Tribunnews.com
Ilustrasi. Deretan motor buruh yang mejeng di acara May Day, Selasa (1/5/2018).

Otomania.com - Cuma gara-gara ingin keren saat merayakan Hari Buruh Internasional, seorang buruh akhirnya ditangkap polisi.

Buruh di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ini ditangkap polisi karena mencuri motor rekannya sendiri pada Selasa (30/4/2018) pagi.

Dia ingin terlihat keren dengan mengendarai motor saat perhelatan May Day, Selasa (1/5/2018). Makanya dia mencuri motor rekannya.

Dari tangan tersangka Suntoro (23), polisi menyita barang bukti berupa satu unit  Honda Scoopy berpelat nomor T 2027 YO milik korban.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro mengatakan, kasus pencurian ini terjadi di tempat kerja mereka PT Prima Zen, Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kampung Pagaulan Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, pada Rabu (25/4/2018).

(BACA JUGA: Maling Motor Beruntung, Nyawa Selamat Diamankan Polisi dan TNI dari Ratusan Warga)

Korban, Sofiyan Yasin (18) yang sedang bekerja tidak mengetahui bahwa kunci motornya yang tersimpan di tas yang ada di mess karyawan diam-diam diambil pelaku.

"Dengan modal kunci motor korban, pelaku membawa kabur kendaraannya tanpa dicurigai karyawan lain," kata Alin pada Rabu (2/5/2018).

Menurut Alin, petugas keamanan juga tidak menaruh curiga dengan gelagat Suntoro karena korban dan tersangka kerap berboncengan dengan sepeda motor.

Namun keesokan harinya, Sofiyan terkejut sepeda motornya telah raib. Bahkan kunci motornya yang disimpan di dalam tas juga tidak ada.

"Korban kemudian mengecek rekaman kamera pengawas (CCTV) milik perusahaan. Dalam tayangan itu, terlihat pelaku membawa kabur motor korban," ujar Alin.

Editor : Iday
Sumber : wartakotalive.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa