Detail Ubahan Interior dan Eksterior Toyota New Vios 2018

Irsyaad Wijaya - Selasa, 3 April 2018 | 13:51 WIB
Toyota Yaris Sedan (Vios) facelift
Kompas Otomotif
Toyota Yaris Sedan (Vios) facelift

Otomania.com - Toyota New Vios resmi dirilis dengan beberapa ubahan di eksterior dan kabin. Desain gril depan sekarang punya moncong tapi dengan aura elegan dari garis tegas horizontalnya.

Sekilas wujud New Vios mirip Yaris baru, lebih lebar dari sebelumnya, karena desainnya yang modern. Headlamp dibuat dengan desain agak meruncing menarik ke belakang yang membuatnya jadi sporty.

Bagian buritan, lampu belakang mengaplikasikan full LED dengan desain yang juga sporty senada dengan bodinya.

"New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Vios,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulis.

Interior New Vios 2018
KompasOtomotif
Interior New Vios 2018

Beralih pada interiornya, kesan pertama akan terasa adalah desain dengan aura nyaman, tercipta dari warna kabinnya yang condong beige. Kesan lebih mewah muncul, meskipun New Vios masuk di kelas sedan entry level.

(BACA JUGA: Tanpa Euforia Toyota Rilis Vios Baru, Harga Naik Rp 14 Jutaan)

Sektor hiburan, New Vios tipe G dilengkapi Audio System canggih seperti Head unit 7 inci HD Display, yang bisa dipakai untuk DVD, Radio, USB, AUX, HDMI, Bluetooth, Ipod read dan Miracast. Tak hanya itu dibekali juga dengan teknologi internet connectivity yang bisa mengakses Weblink, Multitasking Window, dan Remote Apps yang bisa terkoneksi lewat Smartphone.

Selanjutnya masih di tipe G, kabin dalam dilengkapi high-quality ignition-activated welcome yang ada di meter display. Kualitas jok New Vios juga ditingkatkan kenyamanannya dari segi bahan dan kualitas.

Letak head rest didesain condong ke belakang serta sandaran jok dibuat lebih tegak dengan memperlebar sudut torso lewat penambahan material pada sandaran. Fungsinya agar elastis dan bisa memeluk tubuh penumpang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa