Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Pakai Helm Ariel Noah Saja Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek

Fedrick Wahyu - Minggu, 1 April 2018 | 17:55 WIB
Ariel Noah bersiap riding ke Bromo
IG/ariel_inst
Ariel Noah bersiap riding ke Bromo

Otomania.com - Siapa yang tidak kenal dengan Nazriel Irham alias Ariel. Vokalis band Noah ini memang dikenal punya hobi di bidang otomotif, terutama kendaraan roda dua.

Di sela-sela kesibukan bersama bandnya, dia sempat terlihat sedang asyik riding ke kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur menggunakan motor BMW R Nine T yang merupakan favoritnya.

(BACA JUGA: Harga Fantastis Helm Simpson yang Dipakai Ariel Noah)

Dalam video di akun Instagram @joefrans, Bos BMW Motorrad Indonesia, terlihat Ariel sedang memakai penutup kepala sebelum memakai helm Simpson Bandit miliknya.

Ariel riding di kawasan Bromo
Youtube/ ariel inst
Ariel riding di kawasan Bromo

Di postingan tersebut juga tertulis caption, "Geis gini caranya pake penutup kepala, usahakan sebelum memakai helm kita mengenakan pelindung ini terlebih dahulu, fungsinya agar helm terhindar dari minyak dari rambut sehingga membuat helm anda fresh selalu.

Penutup kepala pun ada beberapa macam, ada yang juga menutupi sampai ke area dagu dan leher, selain melindungi dari debu dan dingin, juga bisa untuk merampok bank atau teman. Selamat mencoba."

Buat para cewek boleh saja fokus ke Ariel tapi buat para cowok fokus ke motornya saja ya. Soalnya motor yang dipakai Ariel bukan BMW R Nine T biasa, melainkan Scrambler.

(BACA JUGA: Mustang GT 5.0, Supercar Impian Pebulutangkis Kevin Sanjaya)

BMW R Nine T Scrambler
bmwmotorcycles

BMW R Nine T Scrambler ini punya mesin berkapasitas 1.170 cc 2 silinder dengan konfigurasi mesin boxer. Mesin itu bisa menghasilkan power sebesar 108,6 dk @7.550 rpm dan torsi 119 Nm @6.000 rpm.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com,otomotifnet.gridoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa