Honda Jazz dengan Intensitas Cahaya Paling Sempurna

Donny Apriliananda - Minggu, 1 April 2018 | 16:05 WIB
Honda Jazz modifikasi lampu
Honda Jazz modifikasi lampu

Otomania.com - Ajang Ray of Light (ROL) merupakan kontes modifikasi pada sektor lampu, yang diadakan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN). Seri perdana digelar akhir pekan lalu di Gedung BSCC Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Salah satu syarat utama kontes ini, masing-masing peserta wajib memasang lampu Autovision. Selain penempatan, lampu yang dipasang juga harus memiliki fungsi, sehingga tidak asal pasang saja.

Kontes yang diikuti oleh banyak peserta itu akhirnya memilih Honda Jazz milik Yongky sebagai pemenang. Menurut juri, hatchback tersebut memiliki intensitas cahaya paling sempurna, dan semua lampu yang dipasang berfungsi dengan baik.

(BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Pakai Malas Makin Cantik)

"Kami tidak hanya melihat banyak aplikasi lampu, namun fungsional juga menjadi pertimbangan kami," ujar Lily Hermawan, Direktur CV SPN sekaligus distributor lampu Autovision, dalam siaran resmi, Jumat (30/3/2018).

Jazz milik Yongky berhasil mendapatkan poin tertinggi, yaitu 9.690 Lx. Maksudnya, semakin tinggi angka satuan Lux Meter, menandakan semakin kuat intensitas cahayanya.

Sementara itu, juara kedua dimenangkan Epin yang menggunakan Honda Brio dan mengaplikasi lampu jenis HID keluaran non Autovision dengan angka 8.240 Lx. Sedangkan posisi ketiga diraih Johanes dengan Honda Jazz memakai lampu HID keluaran non Autovision.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa