Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz dengan Intensitas Cahaya Paling Sempurna

Donny Apriliananda - Minggu, 1 April 2018 | 16:05 WIB
Honda Jazz modifikasi lampu
Honda Jazz modifikasi lampu

Otomania.com - Ajang Ray of Light (ROL) merupakan kontes modifikasi pada sektor lampu, yang diadakan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN). Seri perdana digelar akhir pekan lalu di Gedung BSCC Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Salah satu syarat utama kontes ini, masing-masing peserta wajib memasang lampu Autovision. Selain penempatan, lampu yang dipasang juga harus memiliki fungsi, sehingga tidak asal pasang saja.

Kontes yang diikuti oleh banyak peserta itu akhirnya memilih Honda Jazz milik Yongky sebagai pemenang. Menurut juri, hatchback tersebut memiliki intensitas cahaya paling sempurna, dan semua lampu yang dipasang berfungsi dengan baik.

(BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Pakai Malas Makin Cantik)

"Kami tidak hanya melihat banyak aplikasi lampu, namun fungsional juga menjadi pertimbangan kami," ujar Lily Hermawan, Direktur CV SPN sekaligus distributor lampu Autovision, dalam siaran resmi, Jumat (30/3/2018).

Jazz milik Yongky berhasil mendapatkan poin tertinggi, yaitu 9.690 Lx. Maksudnya, semakin tinggi angka satuan Lux Meter, menandakan semakin kuat intensitas cahayanya.

Sementara itu, juara kedua dimenangkan Epin yang menggunakan Honda Brio dan mengaplikasi lampu jenis HID keluaran non Autovision dengan angka 8.240 Lx. Sedangkan posisi ketiga diraih Johanes dengan Honda Jazz memakai lampu HID keluaran non Autovision.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa