Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Honda Rebut Banyak Gelar, All New PCX150 Jadi yang Terbaik

Fedrick Wahyu - Rabu, 28 Maret 2018 | 18:19 WIB
All New Honda PCX meraih gelar Bike of the Year di gelaran Otomotif Award 2018
Dio / GridOto.com
All New Honda PCX meraih gelar Bike of the Year di gelaran Otomotif Award 2018

Otomania.com - All New Honda PCX 150 mendapat gelar Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 (28/3/2018). Sepeda motor ini dianggap mewakili semua kriteria untuk meraih gelar sebagai yang terbaik.

Raihan itu diperoleh setelah melewati berbagai seleksi dan uji performa, mulai dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, hingga harga.

Tak hanya gelar tertinggi, Bike of the Year, PCX juga meraih Best of Skutik 150 cc. Selain itu ada juga Vario 125 eSP yang terpilih jadi Best of High Skutik 110-125cc.

Honda PCX 150 2018
Salim
Honda PCX 150 2018

All New Honda Scoopy juga turut dinobatkan jadi Best of Retro Skutik 110-125cc. Di segmen motor bebek, Honda Blade yang jadi Best of Cub 125cc. Ada pula All New Honda CRF150L yang meraih Best of Dual Purpose 150cc di segmen motor sport fun on-off road. Tak ketinggalan Honda CRF1000L sebagai Best of Adventure Big Bike.

(BACA JUGA: Mau Kredit Honda PCX Baru? Ini Skemanya)

Marketing Director AHM Thomas Wijaya, mengapresiasi pencapaian yang diperoleh jajaran motor Honda, terutama All New Honda PCX 150 yang meraih Bike of the Year.

"Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal," ucap Thomas.

All New Honda PCX 150
Luthfi Anshori
All New Honda PCX 150

"Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik Astra Honda Motor (AHM) sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini," tambahnya.

(BACA JUGA: Sederet Amunisi PCX 150 buat Hadang NMAX 155)

All New Honda PCX 150 sendiri mengusung mesin 4-tak SOHC PFM-FI eSP berpendingin cairan. Mesin ini mampu mengonsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan tes ECER40 standar Euro 3 dengan mengkatifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa