Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jika Mau Tinggal di Yamaha, Johann Zarco Bisa Dapat Motor Pabrikan

Irsyaad Wijaya - Kamis, 22 Maret 2018 | 18:40 WIB
Johann Zarco
Twitter.com/Tech3Racing
Johann Zarco

Otomania.com - Resminya Yamaha dan tim satelit Tech3 putus kontrak pada 2019 mendatang, tak terlalu berpengaruh bagi Johann Zarco. Pasalnya pebalap yang bertandem dengan Hafizh Syahrin tersebut masih punya kans untuk tingal dengan pabrikan asal Jepang itu.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha, melontarkan sinyal akan beri perhatian lebih jika Zarco tetap tinggal bersama Yamaha. Meskipun tak bisa dipungkiri, saat ini prioritas masih pada Valentino Rossi.

Yamaha tetap dahulukan Rossi jika ingin tetap membalap. "Dia adalah pembalap terhebat dalam sejarah Yamaha, dan tidak mudah digantikan," ucap Lin Jarvis.

"Jika dia ingin melanjutkan, itu karena dia tahu dia tetap kompetitif, dan kami tidak akan ragu mengontraknya lagi," lanjutnya.

(BACA JUGA: Lama Diam, Bos Movistar Yamaha Kuak Alasan Pisahnya Yamaha dan Tech3)

Meski bukan prioritas tapi Zarco masih punya peluang bersama Yamaha untuk bersama tim satelit baru musim 2019. Jarvis juga mengatakan mungkin saja Zarco bisa dapatkan motor pabrikan.

"Itu akan menjadi sesuatu yang akan kami diskusikan saat negosiasi kontrak baru dengan tim baru. Mungkin bahwa Zarco akan mendapatkan motor pabrikan tahun depan," ucap Jarvis.

"Dia sekarang memiliki motor yang berbeda, tapi tetap sangat kompetitif," puji Lin Jarvis.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa