Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Rush, Kini Toyota NAV1 Remuk Masih Laku Rp 70 Juta.

Fedrick Wahyu - Kamis, 22 Maret 2018 | 15:20 WIB
Toyota NAV1 milik Yudha yang dijual Rp 70 juta
Yudha
Toyota NAV1 milik Yudha yang dijual Rp 70 juta

Otomania.com - Mobil hasil tabrakan atau kecelakaan biasanya susah dijual. Kalau laku pun pasti harganya sangat murah.

Tapi, beda dengan mobil ini, walaupun sudah jadi rongsokan atau hancur karena bekas kecelakaan, tetap laku dijual dan banyak yang mencarinya.

Mobil itu adalah Toyota NAV1 tahun 2013 tipe V milik Yudha asal Balikpapan. Bentuknya yang sudah tak karuan, masih dijualnya dengan harga yang lumayan tinggi, yakni Rp 70 jutaan nego.

"Iya betul, itu mobil mau saya jual Rp 70 juta bekas kecelakaan, kalau soal surat- surat seperti STNK, BPKB bahkan pajak masih hidup," kata Yudha, Kamis (22/3/2018).

(BACA JUGA: Curi Perhatian, Toyota Rush Remuk Laku Dilelang Rp 89 Juta!)

"Kecelakaannya saya lagi ngantuk ada truk di pinggir jalan lagi parkir saya tabrak. Saya ingin ganti mobil, males aja kalau harus keluarin biaya lagi terus segala macem buat benerin mobil itu lagi," kata Yudha.

Jual beli mobil rongsok dan bekas kecelakaan atau terbakar memang bisa dijadikan lahan bisnis. Contohnya, dengan mengambil part yang masih bagus dan menjualnya secara terpisah.

Dari segi harga, tergantung dari si penjual dan si pembeli, tidak ada harga yang pasti. Sebelumnya juga beredar di dunia maya Toyota Rush remuk yang dijual puluhan juta rupiah, kondisinya serupa, sisa tabrakan.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa