Daihatsu Pilih Bersabar Untuk Hadirkan Xenia Baru?

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 17 Maret 2018 | 20:00 WIB
Daihatsu masih bungkam soal pengganti Xenia
GridOto
Daihatsu masih bungkam soal pengganti Xenia

Otomania.com - Mitsubishi Xpander produk baru yang bisa mengobrak-abrik pasar Low MPV Tanah Air. Terbukti dengan kalahnya juara sebelumnya yang dipegang oleh duet kembar Avanza-Xenia.

Nah, pertanyaan yang berkembang dimasyarakat kapan Daihatsu akan hadirkan Xenia generasi teranyar agar bisa bersaing dengan Xpander? Ameli Tjandra, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) menanggapi hal itu dengan katakan belum terfikirkan akan buat desain ubahan seperti apa.

“Belum ada, yang pasti dilihat dari jadwalnya, ada yang refreshment ada yang full model change, belum bisa sekarang belum ditentukan,” tutur Amelia Tjandra.

Wholesales LMPV Januari-Februari 2018
Kompas
Wholesales LMPV Januari-Februari 2018


Langkah ini diambil Daihatsu sebagai cara aman, pasalnya jika merangsek masuk sekarang ini, jika produknya bisa bersaing kalau tidak akan rugi. Pasalnya popularitas Xpander saat ini tengah melejit.

(BACA JUGA: Ini 20 Mobil Terlaris di Asia Tenggara, Ternyata Bukan Avanza-Xenia)

“Namanya takut wajar namanya kompetisi, yang bisa kami lakukan adalah mengeluarkan Terios, kami maksimalkan itu,” lanjutnya.

Pihak Daihatsu mungkin akan gunakan trik strategi grafik penjualan Xpander mulai menurun, baru akan masuk dengan hadirkan produk baru atau penyegaran ke LMPV Xenianya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa