Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Tampilan Suzuki Bandit 150 yang Sesungguhnya?

Fedrick Wahyu - Jumat, 16 Maret 2018 | 17:00 WIB
Suzuki R150S Black Hawk dan motor Suzuki di spyshoot
Istimewa
Suzuki R150S Black Hawk dan motor Suzuki di spyshoot

Otomania.com - Beberapa hari lalu sempat beredar spyshot motor yang diduga adalah Suzuki Bandit 150 yang berada di jalanan Indonesia.

Dalam spyshot, desain motornya tidak terlalu terlihat karena ditutupi oleh stiker kamuflase. Hanya bagian belakangnya saja yang terlihat.

Dari foto yang ada bagian belakangnya, tampak desain modern dengan stoplamp mirip Suzuki Satria F150 FI. Lantas seperti apa bentuk asli dari Bandit 150?

(BACA JUGA: Foto Spyshot Motor Misterius, Suzuki Bandit 150 Kah?)

Jika menengok ke belakang, tepatnya 2016 lalu, Suzuki sempat memamerkan motor sport naked berkapasitas 150 cc dengan nama R150S Black Hawk di Thailand. Basis mesinnya sendiri adalah Satria F150 versi karburator.

Suzuki R150S Black Hawk
24hxe.com
Suzuki R150S Black Hawk

Bagian knalpot dan lampu belakang juga sangat mirip dengan Satria F. Jika membandingkan spyshot dan Black Hawk, keduanya punya konsep desain yang mirip.

Tepatnya bagian belakang motor yang meruncing atau lancip. Ditambah Bandit 150 bakal mengunakan basis mesin yang sama dengan GSX-S150, yang juga sama dengan Satria F150 FI.

Selain itu, diduga Bandit 150 tak akan menggunakan headlamp bulat dan diduga juga bakal mirip desain headlamp Satria F150 FI. Kira-kira, apa benar desain Bandit 150 bakal mirip Black Hawk?

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa