Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepraktisan Fitur BMW 530i, Salah Satu yang Terbaik

Fedrick Wahyu - Minggu, 11 Maret 2018 | 16:00 WIB
BMW 530i Luxury Line
RR Inne Aveline
BMW 530i Luxury Line

Otomania.com - Soal kepraktisan fitur-fitur, mungkin BMW 530i menjadi salah satu yang terbaik di kelas sedan premium, khususnya di levelan medium. Hal itu bahkan sudah ditunjukkan sejak kita hendak masuk ke mobil.

Saat mau membuka kunci pintu BMW 530i Luxury Line dari sisi luar, pengendara tidak perlu menekan tombol pada remote. Cukup menarik handle pintu, maka kunci pintu dari BMW 530i Luxury Line ini akan langsung terbuka.

Bagasi BMW 530i sudah disediakan fitur Comfort Access
RR Inne Aveline
Bagasi BMW 530i sudah disediakan fitur Comfort Access

Begitu pula saat mau membuka pintu bagasi, cukup mengayunkan kaki di bagian bawah bumper belakang, maka pintu bagasi akan otomatis terbuka. Hal ini karena adanya fitur Comfort Access.

Kepraktisan ini bisa sangat berguna saat sedang keluar masuk mobil bahkan saat hendak memasukkan barang yang cukup banyak ke bagasi. Untuk menjaga keamanan, fitur ini baru akan aktif saat remote ada di dekat mobil.

(BACA JUGA: Dari 10 BMW Baru untuk 2018, Salah Satunya SUV Ini)

Bentuk kunci BMW 530i Luxury Line
Nabiel Giebran
Bentuk kunci BMW 530i Luxury Line

Dari segi ruang penyimpanan, BMW 530i ini punya banyak kompartemen. Di baris depan ada kompartemen tertutup di bawah dasbor lalu ada di bagian konsol tengah yang juga bisa sebagai armrest.

Konsol box yang cukup besar di BMW 530i Luxury Line
RR Inne Aveline
Konsol box yang cukup besar di BMW 530i Luxury Line

Ada pula empat cup holder, dua berada di door trim dan dua lainnya ada di konsol tengah. Bagian penumpang belakang juga disediakan empat cup holder dan kantung penyimpanan di belakang jok.

Bisa dibilang BMW 530i Luxury Line mempunyai kepraktisan yang cukup baik ditambah dengan kompartemen penyimpanan yang tak kalah baiknya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa