Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Resmi BMW Bekas Masih Terima Usia Pemakaian 7 Tahun

Fedrick Wahyu - Jumat, 23 Februari 2018 | 09:16 WIB
BMW 530i Luxury Line
RR Inne Aveline
BMW 530i Luxury Line

Otomania.com - Kini para pemilik BMW yang berniat menjual mobilnya di BMW Premium Selection sedikit bisa bernafas lega. Lantaran batas usia pemakaian yang sebelumnya cuma 5 tahun diperpanjang menjadi maksimal 7 tahun.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima, mengatakan kalau hal ini dilakukan guna mempermudah konsumen mendapatkan penawaran terbaik dan memperbanyak pilihan mobil bagi konsumen yang hendak beli BMW bekas berkualitas.

“Konsumen menjadi lebih mudah. Begitu juga dengan varian yang kami tawarkan kepada konsumen semakin beragam,” ucap Fredy di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).

PT Astra Autoprima adalah diler mobil bekas BMW yang ditunjuk oleh BMW Indonesia. Di diler ini konsumen dapat membeli mobil bekas berkualitas. Selain itu juga ada tukar tambah serta harga yang objektif dan transparan.

(BACA JUGA: Tertarik Tukar Xenia dengan BMW, Bawa ke Sini Saja)

Saat ini, sudah tersedia dua showroom mobil bekas yang dikelola Astra Autoprima di kawasan Jakarta. Satu di di Jl Gaya Motor Selatan, Sunter, dan kedua ada di Surabaya berlokasi di Jl H.R Muhamad Kav.2.

Keuntungan yang ditawarkan juga cukup baik, seperti garansi selama satu tahun, layanan darurat 24 jam dan 360 derajat technical inspection. Technical inspection tersebut meliputi pemeriksaan dari kantung udara sampai busi agar kualitas mobil tetap sesuai standar BMW.

“Ini merupakan keunggulan showroom kami dibanding diler mobil bekas BMW biasa,” kata Fredy.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa