Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michael Essien Mau Beli Suzuki TS125, Tapi Ada Penolakan

Fedrick Wahyu - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:05 WIB
Michael Essien saat menunggangi motor trail di Bandung
Instagram.com/iam_ess
Michael Essien saat menunggangi motor trail di Bandung

Otomania.com - Salah satu punggawa tim sepakbola Persib Bandung, Michael Essien sempat terlihat membawa Suzuki TS125. Ternyata motor trail 2-tak legendaris itu bukan miliknya.

Tapi, dia berniat membeli TS125 yang merupakan milik Imam Arief Fadillah, kiper Persib Bandung itu. "Saya enggak kasih, karena saya (membangun) dari nol motor itu, banyak kenangan," bilang Iman.

Imam sendiri sudah berjuang untuk membeli motor impiannya tersebut sejak lama.

(BACA JUGA: Mau Jadi Cowok Idaman Polwan? Coba Cara Pemuda Ini)

"Ya, karena ini motor impian dari dulu. Dari dulu pengen punya motor TS susah kebeli karena kemarin banyak keperluan, bisa sisihin uang buat beli motor," ujarnya setelah sesi latihan di Sosi Sport Club, Jalan Manado, Kamis (8/3/2018).

Essien yang merupakan eks pemain Chelsea dan punggawa timnas Ghana itu memang dikenal suka dengan otomotif terutama motor. Bahkan Essien sempat datang ke mes Persib menunggangi Harley-Davidson.

TS125 Imam pun sempat ditawar dengan harga tinggi, tapi Imam tak mau melepasnya. Imam mau motornya dibawa Essien dengan satu syarat. "Kecuali tukeran sama Harley-nya. Hehehe," ujar Imam bercanda.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa