Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suka Otomotif, Bapak Ini Adopsi Nama Mobil untuk Kelima Anaknya

Fedrick Wahyu - Rabu, 7 Maret 2018 | 13:15 WIB
Keluarga Eman Sulaiman yang semua anaknya bernama mobil
Instagram / @btx_botax
Keluarga Eman Sulaiman yang semua anaknya bernama mobil

Otomania.com - Sempat ramai soal bayi yang diberi nama mobil, Confero dan Pajero Sport. Ternyata sebelum itu, sudah ada keluarga yang malah semua nama anaknya mengadopsi nama model mobil.

Itulah yang terjadi di keluarga Eman Sulaiman, pria yang tinggal di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat itu. Eman yang akrab dipanggil Botax ini pun menceritakan kisahnya.

"Nama anakku memang nama mobil semua. Anak saya yang paling besar kelas 2 SMP sedangkan yang paling kecil baru enam bulan," kata pria berumur 39 tahun tersebut.

"Anak pertama bernama Genio, anak kedua Subaru, anak ketiga Cellica, keempat Lancer, yang kelima Ferrari," imbuhnya, Senin (5/3/2018) dikutip dari GridOto.com.

(BACA JUGA: Isuzu Panther Terjang Banjir Se-kap Mesin, Berhasil Lolos apa Tidak?)

Botax memberi semua anaknya nama mobil bukan tanpa alasan, karena dia memang suka dunia otomotif, khususnya mobil.

"Aku memang suka sama mobil, biarpun enggak punya mobil, tapi punya namanya saja di rumah biar selalu disebut," kata pemilik bengkel BTX airbrush yang bertempat di BLOK J, Jln. Anggrek V No.4, Setiamekar, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Menurutnya, nama mobil untuk anaknya itu biar orang mudah ingat dengan mereka. Ia menegaskan kalau pemberian nama mobil untuk anaknya itu bukan ikut-ikutan tapi memang karena ia suka.

Kartu keluarga Eman Sulaiman yang memiliki anak-anak bernama mobil
Facebook/Eman Sulaiman
Kartu keluarga Eman Sulaiman yang memiliki anak-anak bernama mobil

Tak sedikit orang yang heran kenapa nama anak-anaknya memakai nama mobil. "Banyak yang nanyain kenapa pakai nama mobil. Bidannya aja sampai cengar-cengir sendiri. Mereka bilang nama anak-anak saya unik," ungkapnya sambil tertawa.

(BACA JUGA: Komik Sindiran buat Para Pemilik Mobil yang Tak Punya Garasi)

Dia juga berharap bisa punya anak satu lagi dan diberi nama mobil juga. "Kalau masih diizinkan punya anak yang keenam, aku mau namain Lexus kalau cowok," ungkapnya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa