Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

11 Motor Baru Suzuki Tahun Ini, Termasuk Bandit Penantang V-Ixion

Fedrick Wahyu - Kamis, 8 Maret 2018 | 11:23 WIB
Suzuki Bandit 150
Julak Sendie Design
Suzuki Bandit 150

Otomania.com – Pada 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 wheels (2W) berniat merebut lebih banyak "kue" di pasar sepeda motor Indonesia dengan meluncurkan 11 motor baru.

Motor-motor baru itu merupakan model minor change, juga yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Semester pertama akan diisi dengan penyegaran skutik dan naked bike, yakni Bandit 150.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W, menjelaskan bahwa peluncuran sport naked itu dilakukan pada semester kedua tahun ini.

"Kami pastikan itu, karena kami ingin secepatnya bermain di segmen itu," kata Yohan di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (7/3/2018).

(BACA JUGA: Daftar Harga Skutik Dari Termurah Sampai Termahal)

Ketika ditanya lebih dalam soal Bandit 150, Yohan menjawab, model itu bakal dirakit di Indonesia dan menjadi senjata untuk memenuhi pasar ekspor di kawasan ASEAN.

"Karena kita juga merupakan basis produksi untuk negara di ASEAN. Jadi kami pastikan model itu diproduksi lokal," kata Yohan.

Ia juga mengatakan kalau Bandit 150 bakal bersaing dengan Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R StreetFire. "Bandit 150 lawannya dua itu, kalau dengan GSX-S 150 beda lagi target pasarnya," imbuh Yohan.

(BACA JUGA: Suzuki Indonesia Siapkan Sport Naked 150 cc Baru, Bandit 150?

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa