Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Siapkan Sport Naked 150 cc Baru, Bandit 150?

Fedrick Wahyu - Selasa, 23 Januari 2018 | 14:36 WIB
Suzuki Bandit 400
Permanatriaz.com
Suzuki Bandit 400

Otomania.com - Suzuki sepertinya sedang mencoba untuk mempersiapkan produk motor sport naked baru dengan kubikasi mesin 150 cc. Tunggangan tersebut akan menemani GSX-S150, namun akan saling bersaing meski satu pabrikan.

Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya pun membenarkan informasi itu. Namun, untuk jadwal peluncuran masih dia rahasiakan.

"Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu," kata Yohan, dikutip dari KompasOtomotif.

(BACA JUGA: Suzuki Tahan Diri untuk Gebuk Ninja 250 dan CBR250RR)

Yohan juga mengatakan bahwa model itu dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen, terutama bagi penggemar motor sport naked. "Kita sedang urus semuanya, semoga bisa kita jual dalam waktu dekat ini. Ditunggu saja informasi selanjutnya," kata Yohan.

Jika motor yang disiapkan oleh SIS adalah Bandit 150, maka deretan motor Suzuki berkapasitas mesin 150 cc semakin banyak. Model yang sudah ada di pasaran seperti GSX 150 series dan Satria FU.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa