Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Punya GSX-R150 Versi Lebih Murah

Irsyaad Wijaya - Selasa, 16 Januari 2018 | 13:47 WIB
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Version
Reyhan Firdaus
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Version

Otomania.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berusaha menghadirkan beragam produk yang sesuai dengan keinginan calon konsumen mereka. Ini dibuktikan dengan varian baru GSX-R150 yang dirilis baru-baru ini.

Jika sepeda motor sport fairing itu sebelumnya dibekali fitur canggih Keyless Ignition System, versi baru hanya dilengkapi Shuttered Key System. Ini pula yang membuat harganya jadi lebih murah, atau selisih Rp 1 juta dari varian sebelumnya.

Iklan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.
PT SIS
Iklan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

Banderol tipe shuttered key system adalah Rp 28,9 juta, atau Rp 1 juta lebih murah dari varian Keyless Ignition System yang dipatok Rp 29,9 juta on the road DKI Jakarta.

"Varian ini kami hadirkan sebagai bukti keseriusan Suzuki menambah tipe pada model Suzuki di tahun ini," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran resmi, Senin (15/1/2018).

Trik pasar yang digunakan Suzuki adalah dengan melihat dahulu respons dari masyarakat terhadap produknya. Seperti contohnya luar Jabodetabek yang merupakan target pasar penjualan serta permintaan tertinggi GSX 150 series.

"Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan biker masa kini," kata Yohan.

(BACA JUGA: Honda CBR150R Tumbangkan Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150)

Suzuki memberikan beberapa pilihan warna untuk GSX-R150 ini diantaranya Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss.

Selain Shuttered Key System, tidak ada lagi perbedaan dengan versi Keyless Ignition System. Dan Jika dihitung Suzuki pada kuartal awal ini, mereka kini punya tiga varian untuk GSX 150 Series, yaitu R-150 Keyless Ignition, R-150 Shuttered Key System, dan S-150.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa