Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Ganjaran Mewah" Setelah Beli Suzuki GSX atau Satria F150

Donny Apriliananda - Senin, 30 Oktober 2017 | 19:00 WIB
Konsumen Suzuki Indomobil Sales Roda 2 nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia
Mikhael Gewati/Kompas.com
Konsumen Suzuki Indomobil Sales Roda 2 nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia

Otomania.com - Beruntung untuk 70 konsumen Suzuki GSX-R150, GSX-S150, dan Satria F150. Mereka diajak "liburan mewah" oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017).

Mereka adalah adalah konsumen yang membeli pada periode Juli-September 2017. Mereka "terjaring" dalam program "Road to MotoGP".

"Mereka terpilih setelah melalui pengundian pada akhir September tahun ini," ujar Staff Promotion PT SIS Zulfikar Rafi Al Ghany, di sela-sela perjalanan menuju Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017), dikutip dari KompasOtomotif.

Pemberangkatan ke-70 konsumen itu sebagai bentuk rasa terima kasih SIS kepada mereka yang telah menjatuhkan pilihannya kepada produk motor Suzuki.

Selain menyaksikan balapan MotoGP Sepang langsung di sirkuit, mereka mendapat kesempatan mengikuti City Tour.

Rombongan konsumen SIS ini tiba di Kuala Lumpur pada Sabtu (27/10/2017) dan akan kembali pulang ke Tanah Air, Selasa (31/10/2017).

"Road to MotoGP kali ini adalah yang kedua kalinya kami adakan. Pertama kami mengadakan pada tahun lalu yang mengajak konsumen ke MotoGP Sepang," ungkap Ghany.

Selain mengajak konsumen nasional, PT SIS juga mengajak 10 jurnalis Indonesia, dan 20 orang dari dealer SIS Roda Dua di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa