Suzuki Ertiga Diklaim Menarik Perhatian Operator Taksi

Fedrick Wahyu - Minggu, 4 Maret 2018 | 17:30 WIB
Suzuki Ertiga
IG @mobilgue
Suzuki Ertiga

Otomania.com - Salah satu penantang di produk low MPV, Suzuki Ertiga, diklaim menarik minat para pengusaha jasa transportasi umum, khususnya operator taksi. Sukma Dewi, 4W Sales Head of Fleet & Government Sales PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa sudah ada permintaan untuk Ertiga, baik dari perusahaan taksi konvensional maupun online.

Bahkan, Sukma mengatakan kalau sudah ada perusahaan taksi konvensional yang memakai Suzuki Ertiga sebagai armadanya. Siapa itu? Dirinya mengucap Express Group-lah yang memakai Suzuki Ertiga sebagai taksi di Padang, Sumatera Barat.

"Kalau yang sudah realisasi itu yang di Malang dan di Padang. Yang sedang dalam proses negosiasi sekarang itu Palembang dan Pontianak," ujar Sukma, Kamis (1/3/2018).

(BACA JUGA: Diskon Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga Tembus Rp 30 Juta)

Ditambahkannya, SIS juga menerima permintaan dari perusahaan taksi di Tasikmalaya, mendukung rencana pembangunan bandara udara baru. "Untuk taksi bandara itu mereka perlu, kami masih progress," ucap Sukma.

Lalu, perusahaan taksi online Grab juga disebut memesan Suzuki Ertiga cukup banyak pada 2017 silam.

"Ya seperti tahun lalu (2017), yang saya sebutkan saja juga Ertiga nya itu buat taksi online cukup lumayan (untuk pemesanannya). Termasuk juga Uber ada beberapa," ucap Sukma lagi.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X