Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menimang 2 Sedan Eropa Bekas Harga Rp 100 Jutaan

Irsyaad Wijaya - Minggu, 4 Maret 2018 | 10:33 WIB
BMW 318i seri E46
bimmeroom.com
BMW 318i seri E46

Otomania.com - Pamor mobil-mobil buatan Eropa masih sangat baik di Indonesia. Bahkan, ukuran sedan bekas, meski harganya sudah "murah", gengsi memakainya dipercaya tetap tinggi.

Jika berminat boyong mobil produksi Jerman versi bekas dengan harga terjangkau, misalnya Rp 100 jutaan, ada dua yang bisa masuk dalam list pencarian. Dana segitu, kemewahan dan safety khas Eropa tak diragukan.

Coba lirik BMW E46 atau bisa Mercedes-Benz W203. Mari Kita bahas satu-persatu:

BMW 318i E46

BMW Seri 3 E46
wikipedia.org
BMW Seri 3 E46

(BACA JUGA: Ini Duet Maut Mobil Seken yang Paling Banyak Dilirik)

Sedan BMW 318i E46 sebagai regenerasi dari seri E36 yang dilahirkan sejak 1998. Awal munculnya sudah dipenuhi dengan harapan besar sebagai penerus BMW seri 3 yang bisa sukses di pasar global.

Untuk pasar otomotif Tanah Air terbilang banyak juga unitnya yang ada di tangan masyarakat. Pasalnya ada dukungan spare part melimpah dan mudah didapat.

Versi bekasnya menurut penuturan Acing, Kerta Kumala Mobil di Mall MGK Kemayoran Lt. 2, Jakarta Pusat, banderolnya berkisar Rp 100-130 juta melihat usia, varian, dan kondisi mobil itu sendiri. Dari pantauan situs jual beli online pun ada yang ditawarkan di bawah Rp 100 juta.

Memperkuat fakta jika mobil ini patut dipilih karena dari penuturan Ali, empunya Anugrah Motor, spesialis BMW, bahwa mobil tersebut sangat pas dipilih karena mesin.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : otomotifnet.gridoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa