Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gold Edition, Bisa Bikin Iri Pecinta Yamaha RX-King

Fedrick Wahyu - Jumat, 2 Maret 2018 | 19:20 WIB
Yamaha RX King Gold Edition
Instagram/@official_rxkingindonesia
Yamaha RX King Gold Edition

Otomania.com - Yamaha RX King seprtinya takkan pernah habis termakan waktu. Terbukti dari banyaknya komunitas motor ini meski sudah tidak diproduksi. Ternyata motor yang sering dijuluki "motor jambret" ini punya edisi spesial.

Yamaha Indonesia pernah mengeluarkan Yamaha RX-King Gold Edition pada 2003. Hal itu dilakukan untuk memperingati 20 tahun anniversary Yamaha RX-King di Indonesia.

Untuk yang masih orisinal, sekarang ini menjadi target para kolektor motor lawas. Dijamin yang punya motor ini, beruntung banget.

(BACA JUGA: Klub Yamaha RX-King yang Unik, Motor Anggotanya Sama Persis)

Buat yang penasaran lihat saja foto dari unggahan di Instagram @official_rxkingindonesia di bawah ini. Di foto tersebut, terlihat Yamaha RX King Gold Edition 2003 terlihat masih orisinil dan istimewa.

Bahkan jok dan spionnya masih dibungkus plastik mirip motor baru. Semua komponen motor spesial ini masih kinclong. Dan yang menarik, pada bodi sampingnya ada stiker bertuliskan 20 Anniversary berwarna emas.

(BACA JUGA: Istimewa, Yamaha RX-King SE 2003 Odometer Masih 86 Km)

Rangka di bawah tangki pun masih sangat bersih di foto saat tangkinya dilepas. Satu lagi yang istimewa dari RX King Gold Edition ini adalah footstep belakangnya yang asli krom.

Nih, penampakannya Yamaha RX-King Golf Edition.

Foto 1

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa