Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polwan Cantik Akting Jadi Anak SMA di Iklan Layanan Masyarakat

Fedrick Wahyu - Kamis, 1 Maret 2018 | 09:25 WIB
Polwan Cantik Adelia Eka Nirwana
Instagram/@adelianirwanaa
Polwan Cantik Adelia Eka Nirwana

Otomania.com - Polwan cantik yang sering muncul di media sosial tampak menawan saat menjadi bintang di beberapa iklan layanan masyarakat dari kepolisian. Tapi parasnya yang menarik justru seringkali membuat banyak netizen salah fokus.

Seperti banyak iklan layanan masyarakat yang "dibintangi" oleh seorang polwan bernama Adelia ini. Mungkin banyak yang tak percaya bahwa Adelia itu seorang anggota polisi.

Dalam salah satu video, dia berperan sebagai anak SMA. Karena sedang banyak demam Dilan 1990, tema videonya pun tentang anak motor yang merupakan murid SMA. 

Kisahnya, dia sedang jajan di angkringan pinggir jalan, lalu ada dua teman laki-lakinya yang ingin adu kencang di atas motor.

(BACA JUGA: Kisah Inspiratif, Janda Muda Cantik Tak Malu Jadi Sopir Truk)

Adelia pun merengek untuk ikut dengan wajah imutnya itu. Di tempat balapan, dia menjadi gadis pemberi aba-aba start. Tentu saja, ujung-ujungnya, ada pesan di balik aktivitas dalam video itu.

Ternyata, kemampuan aktingnya itu tak hanya ada di satu video, ada beberapa video lain yang diposting di akun Instagram miliknya @adelianirwanaa.

Kalau penasaran dengan wajah cantik polwan ini, simak video-video berikut.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : otomotifnet.gridoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa