Penjualan Honda Civic Rp 1 M Masih Tinggi

Irsyaad Wijaya - Selasa, 27 Februari 2018 | 15:05 WIB
Honda Civic Type R
Dio/GridOto
Honda Civic Type R

Otomania.com - Hatchback super Honda Civic Type R ternyata masih banyak pengantre. Tercatat sejak pertama kali rilis pada Agustus tahun lalu hingga akhir 2017, sudah 52 unit laku ke pasaran.

Kabarnya, memasuki 2018, inden dari calon konsumen tambah banyak. Padahal, harga jualnya untuk Jakarta dan sekitarnya mencapai Rp 995.000.000 atau hampir Rp 1 Miliar, ditambah lagi harus menunggu produksi langsung dari pabriknya di Inggris.

Tetapi minat masyarakat terhadap mobil berbasis body sedan 5 pintu ini masih sangat tinggi. "Tahun ini sudah 21 orang yang pesan, dan kita akan dapat jatah pertama delapan unit," ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Jonfis juga mengatakan, untuk bulan ini belum diketahui pasti banderol harganya. "Harganya belum naik, hanya menyesuaikan kenaikan bea balik nama (BBN) 2018 saja, tetapi tidak tahu nanti naik ada kenaikan atau tidak," lanjut Jonfis.

(BACA JUGA: Honda Kenalkan CR-V dan Civic Bermesin Diesel)

Pihak HPM juga sudah merampungkan pemesanan konsumen tahun lalu, dan sekarang tengah memproses inden tahun 2018 ini. "Kita sekarang fokus memenuhi permintaan dan pengiriman yang sudah pesan tahun ini," kata Jonfis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa