Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Masih Dalam Dekapan Tim Repsol Honda Sampai 2020

Irsyaad Wijaya - Selasa, 27 Februari 2018 | 07:25 WIB
Kontrak Marc Marquez dan Tim Repsol Honda akhirnya diperpanjang sampai 2020
Kontrak Marc Marquez dan Tim Repsol Honda akhirnya diperpanjang sampai 2020

Otomania.com - Akhirnya, setelah banyak spekulasi dan rumor jika Marc Marquez membuka diri untuk tim MotoGP lain, terjawab sudah. Repsol Honda resmi perpanjang kontrak dengan pebalap yang berjuluk "Baby Alien" itu.

Kabar hangat ini didapat dari akun sosial media pribadi Marquez. Di situ dia menuliskan kata, "Sangat senang memperpanjang hingga 2020 dengan tim impianku," tulisnya.

Lalu, berlanjut dengan rasa hormat dan ucapan terima kasihnya ke pihak yang selama ini telah mendukung penuh. "Terima kasih banyak keluarga Honda, aku akan lanjut memberikan 100 persen," lanjut tulisan captionnya.

Marquez pun berkomentar resmi tentang kontrak barunya ini dengan tim Repsol Honda. "Dua tes resmi berjalan baik dan dengan kontrak yang diperbarui, saya bisa fokus membalap di musim baru," ucapnya.

(BACA JUGA: Marquez dan Pedrosa Pamerkan RC213V 2018 dari Jakarta)

Di lain pihak, Presiden Honda Racing Company (HRC) Yoshishige Nomura juga memberi tanggapan dan komentar, berisi ungkapan senang dan apresiasi untuk Maquez. "Aku sangat senang Marc Marquez akan melanjutkan membalap untuk tim pabrikan kami," kata Nomura.

"Marquez telah konsisten mendorong dirinya hingga batas dan semakin dewasa sebagai seorang pebalap, dan memberi Honda banyak gelar," lanjut Nomura San.

Kontrak bisa berjalan lancar dan cepat karena antara Marquez dan pihak Honda saling percaya dan menyatu. Kini, kolaborasi juara ini siap untuk meraih gelar-gelar lain.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa