Knalpot Akrapovic Disinyalir Palsu Terpasang di All New PCX Saat Launching

Irsyaad Wijaya - Minggu, 18 Februari 2018 | 09:40 WIB
All New Honda PCX 150 konsep Red Sporty
Reyhan Firdaus
All New Honda PCX 150 konsep Red Sporty

Otomania.com - Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor meluncurkan All new PCX 150 ke masyarakat umum. Saat acara pengenalan juga dipamerkan sesosok unit yang telah dimodifikasi.

Semua mata tersedot untuk melihat All New PCX yang dirombak sedemikian rupa tadi, banyak part aftermarket yang terpasang menggantikan komponen aslinya. Termasuk juga sebuah knalpot bermerek Akrapovic.

Tetapi karena jelinya mata, ternyata knalpot Akrapovic yang terpasang di All New PCX 150 adalah palsu. Hal tersebut yang dikatakan oleh Distributor Akrapovic Indonesia.

Ini part knalpot yang diduga palsu
FB Akrapovic Indonesia
Ini part knalpot yang diduga palsu

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Budiman, owner Sphinx Motorsport yang juga distributor Akrapovic Indonesia.

"Akrapovic tidak pernah mengeluarkan model knalpot PCX 150 versi 2018. Dapat kami pastikan Akrapovic yang menempel di modifikasi Honda PCX 150 saat launching adalah palsu," jelas Budiman.

(BACA JUGA: All New Scoopy dengan Corak Repsol Honda, Mau Beli?)

Banyak yang sudah menanyakan knalpot itu untuk All New PCX 150. "Memang Akrapovic Slovenia belum pernah meluncurkan," jelasnya.

Pihak produsen Akrapovic pun merasa keberatan dengan pemalsuan produk ini, dari kontak produsen ke Budiman. "Mereka merasa keberatan dengan adanya pemalsuan seperti ini. Langkah selanjutnya saya hanya menunggu dari pihak produsen," tuturnya.

Budiman mengatakan Dirinya juga belum mengkontak pihak AHM terkait persoalan ini. "Belum ada," ucapnya, yang berkantor di Green Lake City, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X