Toyota Camry Hybrid Seken, Harga Murah Citra Bos Didapat

Irsyaad Wijaya - Senin, 12 Februari 2018 | 10:56 WIB
Toyota Camry Hybrid
Cars.com
Toyota Camry Hybrid

Otomania.com - Selain Toyota Alphard dan Vellfire, sejumlah pejabat tinggi negara dan pengusaha biasanya berbekal mobil sedan untuk bertugas, yakni Toyota Camry. Citra ekslusif pun langsung melekat, dan kalau mau, versi bekas mobil ini bisa dijadikan pilihan.

Soal fitur, tak perlu diragukan lagi, sudah cukup untuk menunjang kenyamanan saat bepergian ke kantor ataupun dinas. Mulai dari mesin berkapasitas besar, kabin mewah, hingga suspensi yang lembut.

Toyota juga menjual Camry versi hybrid yang lebih ramah polusi dan efisien bahan bakar. Saat diujicoba, konsumsi bahan bakar terbilang irit. Rute dalam kota yang berkarakter "Stop and Go" bisa capai 13,1 kpl. Saat dicoba luar kota lebih hebat lagi, tembus 21 kpl.

(BACA JUGA: Honda Kenalkan CR-V dan Civic Bermesin Diesel)

Tertarik meminang Camry hybrid versi sekennya? Tenang, harganya terbilang terjangkau di kantong untuk orang-orang yang sudah siap membelinya.

Pantauan dari situs jual beli online OLX.co.id, keluaran tahun 2012 dibanderol dari Rp 285-320 jutaan saja. Padahal versi barunya PT Toyota Astra Motor menjual seharga Rp 786,85 juta.

Harga murah, tapi bisa dianggap sekelas bos atau pengusaha.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa