Sambut Imlek, DP Mobil Nissan Cukup Rp 16 Jutaan

Irsyaad Wijaya - Senin, 12 Februari 2018 | 08:05 WIB
Promo Nissan manfaatkan momen imlek 2018
Nissan Indonesia
Promo Nissan manfaatkan momen imlek 2018

Otomania.com - Momen hari besar biasanya dimanfaatkan untuk memperhalus bahasa promosi. Misalnya Hari Raya Imlek yang akan jatuh akhir Februari 2018, dipakai Nissan sebagai ajang memberi bonus spesial ke calon konsumen.

Bertajuk Nissan Imlek Festifal, merek ini menawarkan promo khusus bagi yang berniat membeli salah satu produknya di periode Februari sampai Maret 2018.

Beberapa trik yang diberikan mulai dari calon pembeli yang bisa menukarkan mobil lamanya dengan merek apa pun, dihargai Rp 5 juta lebih tinggi dari pasaran.

Promo lainnya, bisa merasakan test drive mobil Nissan dan diberi kesempatan untuk membawa pulang hadiah fantastis. Selanjutnya yang sudah berencana memboyong salah satu produk secara kredit bisa mendapatkan bunga 0 persen dengan tenor pembayaran 3 tahun.

(BACA JUGA: Nissan Beri Diskon Besar-besaran buat Grand Livina)

Angpao lainnya yang ditawarkan Nissan yaitu bisa bawa pulang mobil dengan uang muka atau DP hanya Rp 16-jutaan. Lalu, gratis servis dan suku cadang untuk 50.000 KM atau sampai dengan 4 tahun.

Bagi yang berminat, langsung datangi diler terdekat di kota masing-masing. Dan tentu saja, penawaran yang diberikan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com,Nissan Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa