Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikator dan Industri Aftermarket Indonesia Siap Tebar Pesona di Jepang

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 10 Februari 2018 | 18:00 WIB
Kontingen Great Indonesia di ajang Osaka Auto Messe
Daan
Kontingen Great Indonesia di ajang Osaka Auto Messe

Otomania.com - Event akbar modifikasi yang digelar di Jepang yaitu Osaka Automesse 2018 dikuti juga modifikator asal Indonesia. Bertempat di gedung pameran INTEX Osaka resmi dilangsungkan mulai hari ini (10/02/2018).

Tak hanya modifikator, merek aftermarket asal Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut sebagai langkah awal perkenalkan produk Tanah Air di Jepang. Mereka terbentuk dalam wadah movement Great Indonesia yang dibentuk oleh NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Both Great of Indonesia di Osaka Auto Messe 2018
Daan
Both Great of Indonesia di Osaka Auto Messe 2018

Modifikator sekaligus produsen after market tersebut terbang ke Jepang sejak Rabu (07/02/2018) lalu untuk melihat kesiapan pameran. Kegiatan yang dilakuan dari persiapkan mobil Meredes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo hingga mengecek booth yag akan dipakai nantinya.

Persiapan benar-benar dihitung dengan matang untuk menarik perhatian pengunjung, karena booth nantinya dipakai untuk memajang produk/jasa modifikasi serta aftermarket dari Indonesia. Mereka semua bakal keluarkan amunisi terbaik masing-masing antara modifikator dan aftermarket.

(BACA JUGA: Dekati Mercedes-Benz Asal Yogya yang Siap Tebar Pesona di Jepang)

Salah satunya produsen ban Accelera yang bawa produk terbaiknya berseri Accelera Phi yang juga disematkan sebagai balutan dari pelek Mercedes-Benz E250 W212 asal Indonesia. Ada juga Revolt.id yang pamerkan produk Air Suspensionnya yang terkoneksi dengan smartphone wireless, asli dikembangkan di Indonesia.

Selanjutnya ada Yoong Motor yang pamerkan produk lampu customnya yang jarang dibuat negara lain. Tak kalah juga seniman cat bernama Tommy Aibrush yang juga pamerkan karya tangannya melalui media helm yang bertema Indonesia.

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa