2 Inspirasi Agar Jadi Pusat Perhatian Memodifikasi Toyota All New Rush

Irsyaad Wijaya - Rabu, 7 Februari 2018 | 19:40 WIB
Toyota rush modifikasi digital gaya ALTO
Toyota rush modifikasi digital gaya ALTO

Otomania.com - Apakah Anda salah satu pemilik All New Toyota Rush dan sedang mencari ide untuk memodifikasinya? Mungkin dua aliran ini bisa dipilih.

Ada dua hasil rendering atau desain digital yang memperlihatkan ubahan terhadap SUV anyar ini. Pertama bisa memilih dengan style Alto, kawinan rally, yaitu modifkasi dengan mengganti ban jenis MT.

Selain itu, dalam renderan tersebut juga terpasang di gril depan sebuah bumper yang tertempel beberapa lampu sorot merek Hella. Ada juga penambahan skid plate yang bertuliskan merek "TRD".

Sisi samping juga diberikan sentuhan garnish untuk mengisi kekosongan bagian pintu. Kolong roda juga terpasang over fender yang berukuran cukup besar.

(BACA JUGA: Pajero Sport Bergaya Off-Road dengan Modifikasi Berkelas)

Untuk genre Alto seperti ini juga perlu meninggikan atau diganti dengan suspensi yang punya travel panjang. Karya digital itu juga mengganti pelek orisinil Rush dengan model kaleng dibalut ban MT merek BF Good rich.

Bullbar model mengikuti lekuk bodi Rush baru juga bisa memberikan kesan yang berbeda.

Toyota Rush modifikasi digital gaya sporty
Toyota Rush modifikasi digital gaya sporty

Pilihan kedua, Anda bisa memilih gaya aliran sporty, yaitu dengan mengganti pelek ukuran ring lebih besar. Pada bagian wajah juga terpasang skidplate yang sama bertuliskan "TRD".

Model pelek yang bisa dipilih palang 6 dengan ukuran ring 17 atau 18. Lalu dibalut dengan ban yang berukuran agak tipis. Di samping mungkin juga bisa diberi sentuhan garis hitam dan juga striping stiker.

(BACA JUGA: Bukan Lagi Kelas Pekerja, Mitsubishi L300 Jadi Glamor dengan Enam Roda)

Striping yang terpasang dari renderan diatas seperti desain Toyota khas 80'an yang meninggalkan kesan sporty tapi retro.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X