Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diputus Cintanya, Mercy Rp 1,6 M Milik Pacar Diceburkan ke Kolam

Irsyaad Wijaya - Senin, 5 Februari 2018 | 16:41 WIB
Mercedes-Benz S400 Ditenggelamkan di dasar kolam renang akibat putus cinta
Mercedes-Benz S400 Ditenggelamkan di dasar kolam renang akibat putus cinta

Otomania.com – Urusan asmara bisa berujung rugi. Seperti yang terjadi pada dua pengusaha asing ini. Mercedes-Benz S400 harus jadi korban saat cinta bertepuk sebelah tangan.

Hal itu berawal dari Guy Gentile, pengusaha kaya yang juga punya saham di Wall Street, punya kekasih bernama Kristina Kuchma. Perjalanan cinta keduanya selalu dipublikasi lewat akun Instagram pribadinya.

Namun, semua berubah cerita ketika keduanya memutuskan berlibur bersama ke Bahama, Karibia. Gentile meminta putus hubungan dengan Kristina, yang akhirnya keputusan ini bikin sang wanita kalap.

Penyebab utama putusnya hubungan karena sebelumnya mereka telah berselisih paham tentang Gentile yang tak mau menyokong dana usaha baru sang mantan kekasihnya. 

(BACA JUGA: Ada Pelajaran Berharga di Balik Mobil yang Terjun ke Sungai Ini)

Api kekecewaan Kristina diluapkan lewat aksi nekatnya dengan menceburkan mobil pribadi milik Gentile seharga USD 100.000 atau sekitar Rp 1,6 miliar ke dalam kolam renang.

"Saya campakkan dia, dia buang mobil saya," kata Gentile seperti dikutip dari Bastille Post.

Gentile sempat terkaget ketika melihat mobilnya terbenam di dasar kolam. Tapi bukan mobil yang dia khawatirkan, malahan Gentile mencemaskan nyawa mantan pacarnya itu.

"Hati saya cemas (melihat Mercy S400 di kolam). Aku tidak peduli dengan mobil pada saat itu. Tapi setelah saya menyadari bahwa dia tidak berada di dalamnya, maka saya mulai kesal karena bagaimana mungkin dia bisa melakukan hal seperti ini setelah semua yang telah saya lakukan dan berikan terhadapnya," ujar Gentile.

(BACA JUGA: Atraksi Freestyle yang Berakhir Jatuh Konyol)

Bagi pasangan di Indonesia, don't try this at home ya!

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa