Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Bulan" Jatuh dan Menggelinding di Jalan Bikin Warga China Panik

Fedrick Wahyu - Jumat, 2 Februari 2018 | 07:45 WIB
Balon Bulan Menggelinding di Jalan Raya
Youtube/ That's Online
Balon Bulan Menggelinding di Jalan Raya

Otomania.com - Rabu (31/1/2018) telah terjadi gerhana bulan total yang mempunyai potensi bisa meningkatkan angka kecelakaan. Kejadian itu disebut sebagai "Super Blue Blood Moon" yang merupakan kejadian sagat langka.

Di China juga terjadi fenomena bulan juga, bukan bulan purnama, atau pun gerhana bulan, melainkan bulan menggelinding di sepanjang jalan.

Video yang diunggah akun Youtube That's Online memperlihatkan sebuah balon berukuran superbesar dengan corak bulan menggelinding di jalan raya kota Fuzhou, China.

(BACA JUGA: Kilas Balik Motor Nasional SMI Yang Layu Sebelum Mekar)

Kejadian heboh ini ternyata karena ada festival pertengahan musim gugur di China. Angin kencang membuat balon ini lepas kendali dan menggelinding, menggilas kendaraan yang lewat di jalan raya tersebut.

Tak sedikit pengendara yang panik saat melihat balon besar ini menghampiri kendaraan mereka. Mau tahu bulan jatuh di China ini, tonton video berikut:

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa