Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skill Dewa Sekaligus Bahaya, Biker Kendarai Dua Motor Sekaligus

Irsyaad Wijaya - Rabu, 31 Januari 2018 | 11:15 WIB
Biker Asal Negri Malaysia kendarai sekaligus gandeng motor sendirian
Instagram/@fikrirozmi
Biker Asal Negri Malaysia kendarai sekaligus gandeng motor sendirian

Otomania.com - Jika motor yang kita alami mengalami mogok di jalan, hal biasa kita lakukan mencari bengkel terdekat. Namun, biasanya jika akhirnya tak menemukannya, mau tak mau menelpon kawan untuk mendorong atau menariknya ke rumah atau mencari bengkel.

Nah, aktivitas seperti ini bisanya dilakukan dengan mencari teman untuk salah satu mendorong dari belakang. Jika dilakukan sendiri sudah pasti susah, karena satu motor bebannya sudah berat.

Berbeda untuk orang satu ini, yang dilihat dari sebuah posting-an foto di akun Instagram @fikrirozmie. Dalam foto itu, seorang pengendara motor yang tengah menggandeng motor satunya tanpa ada kawan yang membantunya.

Diketahui kejadian ini terjadi di Malaysia. Padahal terlihat dari kontur jalannya yang menurun sekaligus padat lalu lintas, dipastikan dia bakal kesulitan mengendalikan dua motor itu.

(BACA JUGA: Gila atau Konyol, Motor 4-Tak Dipasangi Knalpot Mesin 2-Tak)

Tapi, tampak dia cukup mahir. Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara pria ini mengerem motor yang digandengnya dan oper gigi motor yang dikendarainya?

Untuk jelasnya lihat Video dibawah ini:

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa