Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Melongo, Layanan Antar Ayam Siap Saji Pakai Ducati

Irsyaad Wijaya - Senin, 29 Januari 2018 | 07:25 WIB
Layanan delivery service dengan menggunakan moge Ducati Hypermotard
Tribunnews.com
Layanan delivery service dengan menggunakan moge Ducati Hypermotard

Otomania.com - Seperti biasa, makanan cepat saji menyediakan jasa layanan antar atau delivery service. Tapi bagaimana kalau motor pengantar itu berkategori moge mahal dari Ducati?

Itulah yang bisa ditemui di salah satu gerai ayam cepat saji di Malaysia. Bukan bebek atau skutik, tapi mereka menggunakan Ducati Hypermotard 939. Alasan di balik pemilihan moge satu ini adalah mengantar makanan lebih cepat sampai tujuan.

Informasi sedikit, Ducati Hypermotard 939 punya kubikasi mesin 937 cc dan tenaga yang disemburkan sampai 110 tk dan torsi 95 Nm. Harga di Indonesia cukup fantastis, Rp 519 jutaan.

(BACA JUGA: Catat, Ini Rincian Biaya Administrasi Penerbitan SIM Tahun 2018)

Selain motor yang terbilang langka untuk jasa layanan seperti ini, helm yang digunakan juga unik. Di bagian atas helm yang mereka gunakan diatasnya diberi sebuah aksesoris tambahan berupa jengger merah seperti ayam jago.

Sepertinya gerai ini ingin menampilkan kesan yang baik dan menghibur konsumennya. Tapi buat kita di Indonesia, ini cukup bikin melongo bukan?

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : tribunnews,GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa