Deklarasi Pajero Sport Club Solo Raya Sedot Antusiasme Warga

Irsyaad Wijaya - Minggu, 28 Januari 2018 | 12:20 WIB
Deklarasi Pajero Sport Club Solo Raya
Irsyaad Wijaya/Otomania
Deklarasi Pajero Sport Club Solo Raya

Otomania.com - Larisnya SUV bongsor dari Mitsubishi yaitu Pajero Sport dibarengi semakin banyaknya komunitas mobil tersebut yang dibentuk. Salah satunya di kota Solo, Jumat, (26/01/2018), dideklarasikan pembentukan Pajero Sport Club Solo Raya.

Acara dilangsungkan di Halaman Stadion Manahan, Solo dan berlangsung secara meriah. Acara tersebut turut mengundang beberapa club Pajero Sport lain dari berbagai daerah.

"Alhamdulilah hampir 55 klub mobil datang di acara deklarasi ini. Mereka ada yang datang dari IPS Malang, IPS Bali, IPC Blitar, IPC Malang, POC Yogyakarta, IPC yogyakarta dan masih banyak yang lain," Ucap Agus Us, Presiden Pajero Sport Club Solo saat ditemui Otomania.com.

Aacra potong tumpeng deklarasi Pajero Sport Club Solo Raya
Irsyaad wijaya/Otomania
Aacra potong tumpeng deklarasi Pajero Sport Club Solo Raya

(BACA JUGA: Kopi Darat Seru Komunitas Keluarga Mercedez-Benz Car Comunity)

Deklarasi ini juga dimeriahkan beberapa artis dangdut yang baru tersohor yaitu Nella Kharisma, Vivi voleta, Riyana, Eva kharisma, Tina Sahara, Dj Vianna. Dari pengamatan tim Otomania.com acara berlangsung dengan lancar.

Ribuan orang pun datang memadati area, karena memang banyak magnet untuk menarik warga sekitar memeriahkan deklarasi akbar ini.

Kemeriahan Acara deklarasi Pajero sport Club Solo Raya
Irsyaad wijaya/Otomania
Kemeriahan Acara deklarasi Pajero sport Club Solo Raya

Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah menjadi wadah para anggota yang memiliki sekaligus pecinta Pajero sport di Kota Solo. Selain itu menurut Agus, club yang digawanginya juga akan berperan aktif dalam kegiatan otomotif yang ada di solo dan Indonesia.

"PSC siap jika diminta andil bagian dalam kegiatan Otomotif yang ada di Indonesia khususnya Kota Solo. Kami juga akan mengangkat potensi wisata Indonesia dan menjadi pelopor dalam berlalu lintas," tuturnya.

(BACA JUGA: Pajero Sport Bergaya Off-Road dengan Modifikasi Berkelas)

Semoga dengan dibentuknya komunitas mobil ini bisa menjadi contoh kepada pengendara lain agar lebih tertib dan saling menghormati di jalan raya. Bukan menciptakan citra negatif yang arogan.

Selamat untuk berdirinya Pajero Sport Club Solo Raya.

Kemeriahan Acara deklarasi Pajero Sport Club solo Raya
Irsyaad wijaya/Otomania
Kemeriahan Acara deklarasi Pajero Sport Club solo Raya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X