Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjegal Vario 125 dari Yamaha Meluncur, Ini Banderolnya

Donny Apriliananda - Jumat, 26 Januari 2018 | 12:32 WIB
Vinales dan Rossi hadir saat peluncuran Yamaha Lexi 125.
Rizky / Otomotifnet.com
Vinales dan Rossi hadir saat peluncuran Yamaha Lexi 125.

Otomania.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik baru di segmen 125 cc, Lexi. Sepeda motor ini dimasukkan di kategori Maxi Yamaha, yang berarti melengkapi jajaran sebelumnya setelah TMAX, NMAX, XMAX, dan Aerox 155 VVA.

Peluncuran dilakukan di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018), dan yang menarik, hadir juga pebalap Movsitar Yamaha, Valentino Rossi serta Maverick Vinales dalam prosesi launching.

Kemunculan Lexi 125 bersama Rossi dan Vinales merupakan lanjutan dari pengenalannya ke kalangan diler Yamaha di Indonesia pada pekan lalu. YIMM seperti berusaha mencari jalan untuk menjegal dominasi Honda Vario 125.

(Baca Juga: Lihat Yamaha Lexi 125 Vs NMAX 155 Adu Akselerasi)

"Kami berharap pelanggan di Indonesia untuk bergabung ke dalam dunia Maxi Yamaha,” kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM, dari atas panggung peluncuran.

Lexi menggunakan mesin Blue Core 124,7cc, 1-silinder, SOHC, berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator yang bikin suara mesin halus saat menyala. Mesin itu menghasilkan tenaga 8,75 KW dan torsi 11,3 Nm.

Sepeda motor ini punya karakter dek rata untuk pijakan kaki, memudahkannya untuk biker wanita sekaligus mengangkut barang seperti galon minuman. Banyak fitur unggulan yang akan kami jabarkan dalam artikel lain.

YIMM melepas dua varian, Lexi standar dan Lexi S. Belum diumumkan harga detailnya, tapi Morimoto San mengatakan bahwa skutik ini akan dijual tak lebih dari Rp 20 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa