Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario 125 Facelift Digosipkan Tampil Seperti Skutik Eropa

Fedrick Wahyu - Rabu, 24 Januari 2018 | 16:28 WIB
Honda Vario 125 facelift  diperkirakan meniru Honda Forza
honda.co.uk
Honda Vario 125 facelift diperkirakan meniru Honda Forza

Otomania.com - Gosip yang beredar belakangan, PT Astra Honda Motor (AHM) sedang menyiapkan facelift Honda Vario 125. Makin seru karena Yamaha pun melakukan hal yang sama, menata kelahiran skutik baru untuk bersaing di segmen yang sama dengan Lexi 125-nya.

Kalau dari pernyataan sumber, dikutip dari GridOto.com, Vario 125 facelift bakal dilengkapi dengan komponen baru, termasuk di antaranya pelek, sepatbor belakang, sampai knalpot. Bahkan kabarnya lagi, versi facelift ini meniru skutik yang dijual di Eropa, Forza 125.

Artinya, desain dan beberapa fitur Vario 125 facelift ini bisa meniru skutik premium tersebut. Kalau pun kabar itu benar, bisa jadi gempar.

(BACA JUGA: Gosip New Vario 125 yang Akan Berubah Menyerupai Forza 125)

Honda Forza 125 yang baru pernah ditampilkan di pameran Otomotif Intermot, Jerman, beberapa waktu lalu. Motor itu terlihat sangat nyaman untuk dikendarai.

Jok lebar dan berundak, lalu dia juga punya dek yang lapang. Dari segi tampilan pun Forza 125 juga terlihat sporty. Posisi lampu sein terdapat di spion semakin memudahkan pengendara lain untuk melihatnya.

(BACA JUGA: Yamaha Bocorkan Harga Lexi 125 VVA Bluecore, Pepet Honda Vario 125)

Spesifikasi teknis motor ini juga terbilang canggih. Bagian rem sudah menggunakan rem cakram depan-belakang.

Di Benua Biru, Forza 125 dibanderol 4.099 euro atau sekitar Rp 69 jutaan. Benarkah Vario 125 facelift mirip Forza 125? Kalau iya, bakal makain laris manis nih motor.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa