Belum Juga Resmi, Datsun Cross Sudah Gelitik Imajinasi

Irsyaad Wijaya - Kamis, 4 Januari 2018 | 12:13 WIB
Datsun Go-Cross Concept versi modif
lyingspyhunter40221.deviantart.com
Datsun Go-Cross Concept versi modif

Otomania.com - Tahun ini Datsun telah menyiapkan amunisi baru untuk menghadapi persaingan pasar otomotif. Mobil yang dimaksud adalah Datsun Cross yang bergenre crossover.

Peluncurannya bersifat World Premier, atau pertama di dunia, dan akan dilakukan di Jakarta, Kamis (18/1/2018). Karena bergenre crossover maka Datsun Cross punya ground clearence yang tinggi.

Tetapi belum resmi meluncur, teryata sudah ada versi konsep modifnya! Dan konsep itu justru datang dari Makoto Naegi Itasha, pencipta sosok Datsun Go-Cross Concept ini.

wujud Datsun cross terbaru
datsun.co.id
wujud Datsun cross terbaru

(BACA JUGA: Lamborghini Aventador Berlapis Emas, Sudah Terbayang Mewahnya)

Memang bukan modifikasi asli, namun ini hanya desain digital modifikasi dimana Datsun Cross diubah khusus di sektor kaki-kaki. Mobil ini dibuat gaya VIP dengan pelek krom berukuran besar dibungkus profil ban tipis.

Akibatnya, ruang pada fender terlihat begitu rapat, beda dengan genre aslinya crossover yang harusnya mempunyai ruang. Sisanya di bagian samping hanya diberi karakter "itasha" lelaki muda (Dangan ronpa).

Sektor eksterior mengalami banyak penambahan seperti side body moulding, spoiler serta fender. Cukup keren, dan bisa jadi inspirasi saat Datsun Cross benar-benar meluncur.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa