Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol Daihatsu Terios Terbaru Lebih Murah di Semua Tipe

Donny Apriliananda - Kamis, 4 Januari 2018 | 07:10 WIB
All New Daihatsu Terios
Otomania
All New Daihatsu Terios

 

Otomania.com — Menyusul saudara kembarnya, All New Daihatsu Terios akhirnya punya banderol resmi. Lebih menarik lagi, harga yang ditetapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) lebih murah di semua tipe.

Model baru punya tujuh tipe dengan harga yang paling murah Rp 195 juta untuk varian 1.5 X MT. Sementara paling mahal Terios 1.5 R AT Deluxe dengan harga 247,9 juta.

Pada Terios generasi lama, tipe paling mahal R AT Adventure dengan banderol Rp 252 juta. Kali ini, Daihatsu memangkas jumlah tipe yang ada, dari sebelumnya terdapat sembilan varian, sekarang hanya tujuh.

(Baca Juga: Harga All New Toyota Rush Bahkan Lebih Murah dari Versi Lama)

Harga All New Terios yang dirilis ADM merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer. Kemudian untuk wilayah lain, harga akan menyesuaikan dengan penghitungan pajak dari masing-masing daerah.

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan bagi mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” ujar Marketing Director ADM Amelia Tjandra dalam siaran resminya, Rabu (3/1/2017).

Berikut harga lengkapnya:

Harga Terios generasi baru 2018.
Istimewa
Harga Terios generasi baru 2018.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa