Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sangat Menggoda, Diskon Rush-Terios Lawas

Donny Apriliananda - Senin, 27 November 2017 | 08:25 WIB
Rush-Terios akan hadir tanpa konde
dok otomotif
Rush-Terios akan hadir tanpa konde

Otomania.com - Meski sudah meluncur versi yang baru, stok Daihatsu Terios dan Toyota Rush model lawas masih tersedia di banyak diler. Karena tidak tersisa banyak, calon konsumen yang tertarik diberikan penawaran khusus.

Salah satunya diskon yang cukup menggiurkan, belum lagi ditambah pemasangan aksesori macam karpet dasar hingga kaca film. Diskon dari beberapa tenaga penjual diler Daihatsu dan Toyota di DKI Jakarta, kurang lebih sama seperti beberapa pekan lalu, yaitu dari Rp 30 juta hingga Rp 35 juta.

"Penawaran sekarang ini selama persediaan masih ada, ditambah paket karpet dasar atau kaca film," ucap tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya, dikutip dari KompasOtomotif, Jumat (24/11/2017).

Baca: Parade Diskon MPV Sejuta Umat, Rata-rata Tembus Rp 25 Juta

Tenaga penjual diler Daihatsu pun menawarkan paket serupa. Namun, hanya untuk program sampai akhir November 2017 ini. "Konsumen bisa pilih mau yang mana, kalau diskonnya sekitar Rp 35 juta paling besar," ucap wiraniaga diler Daihatsu.

Toyota Rush TRD Ultimo
KompasOto
Toyota Rush TRD Ultimo

Terios maupun Rush bisa dikirim setelah proses pengajuan kredit atau pembayaran. "Kalau kredit kurang lebih sekitar satu pekan, kalau tunai tiga sampai empat hari kerja unit sudah bisa kita kirimkan," kata pramuniaga diler Toyota.

Masih menggiurkan memang, dan menurut para wiraniaga, ternyata peminat dari mobil versi lama ini tetap ada meski ada pilihan model baru. Rata-rata beralasan karena mobil siap dibawa pulang, tak menunggu lama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa