Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Besar-besaran Mobil Sejuta Umat di Awal Tahun

Fedrick Wahyu - Rabu, 3 Januari 2018 | 16:00 WIB
Daihatsu Xenia
Rizky Septian
Daihatsu Xenia

Otomania.com - Awal 2018, banyak pabrikan menjual murah produk-produk low MPV milik mereka untuk menghabiskan stok 2017. Diskon yang ditawarkan pun tidak main-main.

Salah satunya, potongan harga untuk Daihatsu Xenia mulai dari Rp 25 juta sampai Rp 27 juta.

"Untuk diskon awal tahun belum ada info. Biasanya baru ada di pekan kedua. Kami habiskan dulu stok 2017," kata pramuniaga yang identitasnya minta dirahasiakan, Selasa (2/1/2018).

Potongan harga ini juga ditawarkan oleh Honda di kawasan Jakarta Selatan. Pembeli yang membeli unit 2017 akan diberikan potongan Rp 30 juta.

(BACA JUGA: Harga All New Toyota Rush Bahkan Lebih Murah dari Versi Lama)

"Stoknya memang sudah terbatas, tetapi kami akan prioritaskan untuk menjual unit yang ada dulu. Biasanya juga ada konsumen yang mencari diskon seperti itu," kata tenaga penjual itu.

Wiraniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan juga turut memberikan diskon buat para calon pembeli Avanza produksi 2017.

Toyota avanza veloz
Gridoto.com
Toyota avanza veloz

"Diskonnya masih sama seperti akhir tahun 2017, yaitu sekitar Rp 30 jutaan. Ketersediaan unitnya juga tidak banyak lagi," kata pramuniaga itu.

(BACA JUGA: Akhirnya Datsun Punya Transmisi Otomatis, Tipe Apa?)

Suzuki tidak luput untuk memberikan diskon besar, diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur memberi diskon Ertiga produksi 2017 sebesar Rp 32 juta.

"Kalau yang produksi 2018 biasanya diskonnya lebih kecil, beda Rp 5 juta sampai Rp 8 juta dengan yang tahun 2017," kata wiraniaga itu.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa