Diskon Besar-besaran Mobil Sejuta Umat di Awal Tahun

Fedrick Wahyu - Rabu, 3 Januari 2018 | 16:00 WIB
Daihatsu Xenia
Rizky Septian
Daihatsu Xenia

Otomania.com - Awal 2018, banyak pabrikan menjual murah produk-produk low MPV milik mereka untuk menghabiskan stok 2017. Diskon yang ditawarkan pun tidak main-main.

Salah satunya, potongan harga untuk Daihatsu Xenia mulai dari Rp 25 juta sampai Rp 27 juta.

"Untuk diskon awal tahun belum ada info. Biasanya baru ada di pekan kedua. Kami habiskan dulu stok 2017," kata pramuniaga yang identitasnya minta dirahasiakan, Selasa (2/1/2018).

Potongan harga ini juga ditawarkan oleh Honda di kawasan Jakarta Selatan. Pembeli yang membeli unit 2017 akan diberikan potongan Rp 30 juta.

(BACA JUGA: Harga All New Toyota Rush Bahkan Lebih Murah dari Versi Lama)

"Stoknya memang sudah terbatas, tetapi kami akan prioritaskan untuk menjual unit yang ada dulu. Biasanya juga ada konsumen yang mencari diskon seperti itu," kata tenaga penjual itu.

Wiraniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan juga turut memberikan diskon buat para calon pembeli Avanza produksi 2017.

Toyota avanza veloz
Gridoto.com
Toyota avanza veloz

"Diskonnya masih sama seperti akhir tahun 2017, yaitu sekitar Rp 30 jutaan. Ketersediaan unitnya juga tidak banyak lagi," kata pramuniaga itu.

(BACA JUGA: Akhirnya Datsun Punya Transmisi Otomatis, Tipe Apa?)

Suzuki tidak luput untuk memberikan diskon besar, diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur memberi diskon Ertiga produksi 2017 sebesar Rp 32 juta.

"Kalau yang produksi 2018 biasanya diskonnya lebih kecil, beda Rp 5 juta sampai Rp 8 juta dengan yang tahun 2017," kata wiraniaga itu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa