Simak Penampilan Segar 2018 dari Skutik Terlaris Honda

Donny Apriliananda - Rabu, 3 Januari 2018 | 14:35 WIB
Honda BeAT terbaru akan pakai grafis terbaru
AHM
Honda BeAT terbaru akan pakai grafis terbaru

Otomania.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menandai aktivitas 2018 dengan menyegarkan skutik terlarisnya, BeAT. Dua tipe diberi grafis baru, yakni BeAT eSP dan Street eSP yang diklaim lebih mengikutri tren zaman now.

Konsep grafisnya Styling Active dan Sport Fashion. Garis-garis pada corak kini lebih atraktif. Ada penyematan badge logo di bagian sayap depan.

Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS.

(Baca Juga: Gempar di Dunia Maya, Honda CB150 Streetfire Patah Jadi Tiga)

Tipe "setang gundul", BeAT Street eSP, diklaim lebih muda, ditujukan untuk pecinta aktivitas dan olahraga menantang. Stripe baru dilengkapi torehan tinta emas, berpadu dengan fitur naked handlebar yang khas.

Honda BeAT terbaru akan pakai grafis terbaru
AHM
Honda BeAT terbaru akan pakai grafis terbaru
"Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," ujar Thomas Wijaya Direktur Pemasaran AHM dalam siaran resmi, Rabu (3/1/2018).

Penyegaran di awal tahun ini, lanjut Thomas, merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain skutik, yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi anak muda zaman sekarang.

(Baca Juga: BeAT Street Lebih Boros dari BeAT eSP Biasa, Kok Bisa?)

Tipe CW (pelek racing) warna Dance White dan Hard Rock Black dijual Rp 15.175.000. Varian CBS dengan kelir Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White Rp 15.375.000. 

Sedangkan CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black, dijual Rp 15.875.000. Sementara itu, Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan Rp 15.875.000.

Mario Leander

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X