Mau Kredit Honda PCX 150, Ini Skema DP dan Cicilannya

Fedrick Wahyu - Jumat, 29 Desember 2017 | 19:15 WIB
All New Honda PCX 150
AHM
All New Honda PCX 150

Otomania.com - Produk terbaru milik Honda yaitu All New Honda PCX 150 cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bagi yang berminat, khususnya yang membeli secara kredit, beberapa dealer Wing Honda sudah mengeluarkan skema cicilan.

(BACA JUGA: Tanggapan Santai Yamaha Soal Perang Harga NMAX dan PCX)

All New Honda PCX 150 sendiri dijual dengan harga kisaran Rp 27 juta hingga Rp 32 juta di Jabodetabek. Salah satu yang sudah punya skema kredit adalah Astra Motor Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Uang muka untuk All New Honda PCX 150 seharga Rp 27 juta, paling sedikit Rp 2,1 juta dan yang paling tinggi adalah Rp 4,5 juta.

(BACA JUGA: Beda Konsep Honda PCX dan Yamaha NMAX)

Sedangkan untuk All New Honda PCX 150 seharga Rp 32 juta (tipe ABS) uang muka terendah sebesar Rp 2,9 juta dan uang muka tertinggi Rp 5,6 juta.

Tenor atau jumlah angsurannya tersedia dari jangka waktu 11 sampai 35 bulan. Soal harga, pihak Astra Wing Sales People menjelaskan bahwa skema tersebut masih bisa berubah.

"Skema ini masih bisa berubah mas, kita juga masih mengikuti BBN untuk harga All New PCX 150," ujar Indri, Astra Wing Sales People Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten dikutip dari Motorplus.gridoto.com.

Skema  cicilan dan DP untuk transaksi kredit Honda All New PCX 150
Faisal/GridOto
Skema cicilan dan DP untuk transaksi kredit Honda All New PCX 150

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa