Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari 4 Warna Centil Yamaha Mio S, Mana yang Paling Disuka?

Irsyaad Wijaya - Selasa, 2 Januari 2018 | 09:20 WIB
Yamaha Mio S
Salim
Yamaha Mio S

Otomania.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Mio S pada Oktober 2017 lalu dengan empat pilihan warna, yakni Special Green, Spirit Red, Strong Black, serta Smart White. Mana yang lebih disuka?

Pertanyaan tersebut terjawab dalam rangkaian acara roadshow Mio S yang dilakukan YIMM di Bandung belum lama ini. Dilakukan polling warna Mio S terfavorit, pesertanya para pelajar dari kelas 10 SMA dan SMK yang ada di Bandung.

Dari hasil polling tersebut, warna Strong Black menjadi pemenangnya dengan jumlah suara 3.800 orang, atau 27 persen. Urutan kedua dan ketiga ada warna Super Green dan Spirit Red, yang difavoritkan oleh masing-masing 25 persen peserta.

(BACA JUGA: Gempar di Dunia Maya, Honda CB150 Streetfire Patah Jadi Tiga)

Sementara itu 23 persen lainnya memilih warna Smart White sebagai warna kesukaannya. Empat warna Yamaha Mio S ini memang termasuk unik, dan rata-rata mengombinasikan dua warna.

Mio S hadir sebagai pilihan baru masyarakat untuk skutik entry level, yang sebelumnya sudah disuguhi Mio M3 dan Mio Z.

Motor ini tetap menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, tapi sudah dibekali ban tubless dengan tapak lebar. YIMM membanderolnya Rp 15,7 juta atau lebih mahal Rp 1 juta dari Mio Z.

Bodi yang lebih ramping, membuat berkendara diklaim menjadi lebih lincah. karena lantaran sasarannya ditujukan untuk pengguna wanita. Mio S juga lebih kalem dengan desain yang mengalir

(BACA JUGA: Pasangan Nikah Massal Diarak Pakai Mobil Dinas)

Pilihan warna dari Mio S
YIMM
Pilihan warna dari Mio S

Mio S dengan warna Strong Black menjadi favorit
YIMM
Mio S dengan warna Strong Black menjadi favorit

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa