Libur Akhir Tahun, Auto2000 Berikan Hadiah Spesial

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 16 Desember 2017 | 14:45 WIB
program spesial Auto2000 jelang libur akhir tahun
autobild.co.id
program spesial Auto2000 jelang libur akhir tahun

Otomania.com – Menjelang akhir Tahun pastinya banyak agenda liburan bersama keluarga atau teman. Pemakaian kendaraan pastinya juga sangat diperlukan.

Sebelum bepergian lebih baiknya untuk menyervis kendaraan anda. Tujuannya agar tak menggangu agenda liburan anda.

Hal sederhana dan murah saat servis yaitu melakukan ganti oli demi menjaga performa mesin, terlepas dari pemeriksaan komponen fast moving yang krusial lainnya.

Berdasarkan prediksi tersebut, Auto2000 mengadakan program Customer Booking On Time. Yaitu konsumen bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000 tanpa harus menunggu antrean panjang.

(BACA JUGA: Tips Pakai Mode Manual Di Mobil Transmisi Otomatis)

Konsumen hanya harus melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000 terdekat. Atau dengan menghubungi cabang via telepon atau lewat situs resmi, cara lainnya lewat aplikasi via ponsel Android dan iOS.

“Melakukan booking service, maka konsumen bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Jadi tidak perlu menunggu antrean dan pekerjaan servis berkala, dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu, bahkan dapat bonus 1 liter oli TMO Synthetic,” tutur Martogi, Chief Marketing Auto2000 dilansir dari Kompas.com Jumat (15/12/2017).

“Kami persiapkan hadiah spesial bagi yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, yaitu berupa free 1 liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic,” lanjut Martogi Siahaan,

Selain itu, ada program servis berkala lainnya dari Auto2000 yakni “Happy Hour”, di mana pengguna Toyota yang melakukan servis berkala di atas pukul 14:00, juga akan mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa