Mengecat Pelek Motor Sesuai Kepribadian, Sehari Jadi

Fedrick Wahyu - Rabu, 13 Desember 2017 | 18:17 WIB
Pelek Rotobox Boost untuk Kawasaki Ninja H2
Indra Kurniawan
Pelek Rotobox Boost untuk Kawasaki Ninja H2

Otomania.com - Bosan dengan warna pelek yang itu-itu saja, Anda bisa memodifikasinya meski cuma melabur ulang dengan cat sesuai kesukaan. Umumnya, dalam proses, butuh waktu berhari-hari karena prosesnya yang tidak mudah.

Tapi, ada tempat yang bisa menjanjikan selesai pengecatan hanya dalam satu hari. Ronita Digital Printing yang berlokasi di Tangerang Selatan, bisa menyelesaikan proses cat pelek dalam waktu sehari.

"Untuk cat pelek polos atau satu warna, sehari bisa selesai. Karena kami menggunakan oven untuk mengeringkan, dan juga cat yang digunakan adalah tipe yang cepat kering," ucap Imam Sya'roni Co-owner Ronita Digital Printing, (11/12/2017).

(BACA JUGA: Soal "Penyakit" CRF150L, Begini Tanggapan AHM)

Pelek Merchesini Khusus Honda CBR250RR
Indra Kurniawan
Pelek Merchesini Khusus Honda CBR250RR

Tapi, Imam mengatakan juga untuk cat pelek yang sehari jadi hanya bisa untuk cat satu warna, sedangkan dua warna dan lengkap dengan decal bisa sampai 3-4 hari.

(BACA JUGA: Diler Kedua Mobil Listrik BMW Dibuka di Tebet)

Harga yang ditawarkan untuk cat pelek sehari jadi adalah Rp 650 ribu per pasang pelek, harga yang cukup wajar karena pengerjaannya cukup cepat. Kalau untuk cat pelek dua warna atau full decal, harganya Rp 1.350 juta untuk per pasang.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X